Kata - kata motivasi yang membuatku hidup kembali

Belum lama ini. Aku menemukan video di snack video. https://sck.io/dmYZYGl8 . Awalnya iseng karena snack video menonton sembari dapet receh. 

Tapi yg aku awalnya mau dapet cuan. Malah dapet ilmu baru. 

Gini ya ada salah satu video yg aku tonton isinya begini. : 
" Gpp sekarang kamu males, sekarang kamu ga mau ngapapain. Tp pesen saya cuma satu. Jaga kesehatan. Karena saat kamu saat ini malas. Besok kamu pasti harus berkerja keras untuk masa tua mu. Gpp males sekarang. Jaga kesehatan aja. Karena pasti nanti kamu harus berusaha keras. Begitu katanya. 

Sebagai seorang anak rebahan tingkat tinggi aku sangat suka rebahan. Dan merasa masa depan masih indah. 

Tp jujur sekarang. Lutut aku udah mulai sering sakit. Jujur aku ga yakin kalau suatu saat nanti. Aku harus berkerja keras dengan kondisiku saat ini. 

Aku sanggup kalau nanti tahun depan. Aku ga sukses. Masih males. Aku ga sehat lagi seperti sekarang. 

So anak muda. Rajin-rajinlah mencapai sesuatu ya. ☺️

See you next time.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Sunda " Tutuwuhan "